Tempat Rekreasi Paling Menakutkan di Dunia

Tempat Rekreasi Paling Menakutkan di Dunia

Tempat Rekreasi Paling Menakutkan di Dunia – Untuk kamu pencinta beberapa cerita mistik atau rekreasi seram, mendapati tempat rekreasi baru.

Untuk mendalami dan melawan adrenalin jadi salah satunya jadwal harus saat liburan. Pengalaman yang tidak biasa sampai menakutkan saat berlibur pasti jadi salah satunya ‘kesenangan’ tersendiri.

Tempat Rekreasi Paling Menakutkan di Dunia yang Seharusnya Tidak Kamu Datangi

Bahkan juga, ada banyak daerah atau negara yang malah tawarkan rekreasi seram ke beberapa traveler. Dari pulau seram yang disanggupi boneka di Meksiko sampai rimba yang menjadi tempat bunuh diri di Jepang.

Baca Juga: Tempat Menyeramkan di Nganjuk

Berikut kumparan kumpulkan tujuh tempat rekreasi paling menakutkan di dunia.

Isla de La Munecas, Meksiko Rekreasi Paling Menakutkan Dunia

Isla de La Munecas dapat disebut sebagai salah satunya tempat rekreasi paling menakutkan di dunia. Bagaimana tidak, pulau yang berada di samping selatan Mexico City ini ditempati oleh beberapa puluh, bahkan juga beberapa ratus boneka hancur yang tidak terawat.

La Isla de la Munecas atau umum diundang Pulau Boneka ini ditanggung akan membuat siapa saja yang tiba bergidik.

Ternyata, ada narasi gelap dibalik menggantungnya boneka-boneka itu. Seorang anak wanita terbenam di danau yang ada di Pulau La Isla de la Munecas.

Don Julian sebagai pemilik pulau coba melipur roh anak wanita itu dengan gantungkan boneka di pulau ini membuat perlindungan dirinya. Tapi, roh anak itu tidak mau dia pergi, sampai satu hari Don Julian diketemukan mati terbenam di lokasi yang sama dengan anak wanita itu.

Beberapa travel blogger dunia juga pernah bertandang ke pulau ini. Diantaranya ialah travel blogger asal Peru, Alexander Travelbum. Dalam video di account YouTube kepunyaannya itu dia memvisualisasikan begitu horrornya Isla de la Munecas.

Pulau Hashima, Jepang

Dengan bahasa Jepang, Gunkanjima disimpulkan sebagai Battleship atau Tempat Pertarungan. Berada di Pulau Hashima, Gunkanjima memang mempunyai wujud yang seperti kapal.

Dahulunya teritori ini sebagai sisa permukiman penambangan batu bara laut terlepas pantai di Nagasaki yang dibangun di akhir 1800-an. Pulau selebar 16 hektar itu semula jadi rumah untuk lebih dari 5 ribu pekerja.

Tetapi sekarang, sesudah ditutup dan ditinggal, kamu tidak akan mendapati manusia kembali didalamnya, terkecuali kelompok tur. Semua bangunannya hancur, remuk, lapuk, dan tidak terurus karena hempasan cuaca.

Rekreasi Paling Menakutkan Dunia  Rimba Aokigahara, Jepang

Rimba Aokigahara dikenali sebagai salah satunya rimba paling menyeramkan di Jepang. Argumen kenapa Aokigahara benar-benar menakutkan ialah karena rimba ini sering jadi sebagai tempat bunuh diri.

Sayang, tidak dikenali berapakah jumlah tentu kasus bunuh diri di Aokigahara. Dalam data yang terdaftar pada 2003 lalu, polisi umumkan ada 105 kasus bunuh diri yang terjadi.

Tapi tiap tahunnya, malah makin beberapa orang yang memilih untuk akhiri hidupnya di sini. Parahnya kembali, jasadnya tidak pernah diketemukan

Menurut keyakinan, Aokigahara dihantui oleh yurei, yakni seorang yang wafat dengan hati tidak suka, geram, sakit hati dalam dan berduka. Ini membuat yurei tidak tenang dan pada akhirnya gentayangan di dunia.

Beberapa spritual Jepang yakin bila aktor bunuh diri di Rimba Aokigahara merasuki beberapa pohon di rimba itu. Mereka memercayai bila hal tersebut yang mengakibatkan beberapa orang ‘terjebak’ dalam rimba dan pada akhirnya akhiri hidupnya.

Legenda menjelaskan kalau sudah masuk rimba ini tidak akan kembali lagi. Jumlahnya pohon hingga panorama kelihatan serupa jadikan beberapa pengunjung salah jalan di sini.

Pripyat, Ukraina Utara

Pada 26 April 1986 lalu, Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl meledak dan mengonsumsi korban jiwa sampai 4 ribu orang. Pripyat ialah kota paling dekat sekalian teritori yang direncanakan sebagai permukiman beberapa karyawan di PLTN Chernobyl.

Tidaklah aneh jika beberapa orang pada akhirnya pilih untuk tinggalkan kota ini. Pripyat di periode sekarang serupa seperti kota hantu.

Taman bermain, lapangan, rumah masyarakat, rumah sakit, dan sekolah jadi terlantar demikian saja. Apa lagi tingkat radiasi di kota ini terhitung masih lumayan tinggi.

Walaupun demikian, dalam satu tahun paling akhir, Pripyat sedang rajin-rajinnya dikunjungi pelancong sesudah stasiun tv HBO menyiarkan mini seri bertema Chernobyl yang sukses memenangi hati banyak penggemar.

Rekreasi Paling Menakutkan Dunia  Leap Castle, Irlandia

Leap Castle dikatakan sebagai benteng paling berhantu di Irlandia dan dipandang seperti salah satunya tempat paling mengerikan di dunia. Semenjak dibuat lebih dari 750 tahun lalu, Leap Castle mempunyai rangkaian riwayat yang menakutkan.

Salah satunya kasus pembunuhan kejam terjadi seputar tahun 1500-an, pembunuhan ini dipandang seperti salah satunya kasus pembunuhan paling seram.

Waktu itu, seputar 40 anggota klan McMahon dicarter oleh klan O’Carroll untuk latih sistem perang. Dalam acara pesta itu O’Carroll meracuni makanan beberapa tentara untuk menghindar pembayaran atas layanan McMahon. Kabarnya, hantu beberapa tentara McMahon disebutkan menghantui Leap Castle sampai hari ini.

Pada 1922 seorang karyawan di Leap Castle mendapati jebakan rahasia dibalik dinding di pojok Kapel Berdarah. Saat mereka menelusuri lubang gelap yang ke arah bawah, mereka mendapati beberapa puluh rangka manusia di atas paku kayu dalam suatu ruang sama penjara.

Bhangarh Fort, India

Bhangarh Fort berada di negara sisi Rajashtan, India, persisnya antara Kota Jaipur dan Alwar. Benteng warisan era ke-17 ini cukup mengambil alih perhatian pelancong karena sejarahnya yang kelam.

Berminat untuk pecahkan mistis ini?

Dargavs, Rusia

Dargavs yang berada di North Ossetia-Alania, Rusia, ini dikenali sebagai tempat paling menakutkan di dunia. Lokasi Dargavs dikenali sebagai ‘kota orang mati’, karena setiap bangunan di situ sebuah makam kuno.

Dikutip Amusing Planet, Dargavs sebuah dusun yang mempunyai seputar 100 bangunan yang berisi makam kuno dan menyebar di sejauh lereng bukit di seputar lembah Sungai Fiagdon yang cantik.

Bila disaksikan sepintas, Dargavs memang mempersejuk mata dengan panoramanya yang cantik, walau siapa kira jika kota ini sebagai makam manusia.

Seperti beberapa tempat misteri yang lain, Dargavs simpan banyak dogma dan legenda yang bersebaran di sana. Misalkan saja dogma untuk mereka yang coba bertandang ke situ, beritanya tidak kembali pada kondisi hidup. Tetapi, dogma ini belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Narasi yang lain mengatakan jika seputar era ke-17 atau 18, sebuah pandemi penyakit menerpa Ossetia. Mengakibatkan, beberapa warga membuat rumah karantina untuk bagian keluarga yang sakit dan mereka didiamkan tinggal di situ sampai wafat.